Selasa, 03 Januari 2023

Mengenal Situs 1688 com Indonesia 2023


Sebelum lebih lanjut mengenal situs 1688 com Indonesia, ada baiknya kita mengenal apa sih 1688 itu


1688 adalah platform atau situs buatan China yang menjal produk-produk dari China layaknya Marketplace pada umumnya. Produk-produk atau barang-barang yang dijual terbilang murah dan berkualitas dengan tujuan untuk dijual kepada para pelaku usaha. Terdapat banyak sekali para pebinis maupun importir Indonesia yang membeli produk mereka di situs 1688 dan menjualnya kembali. Alasannya karena harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Marketplace lainnya. Baik dalam jumlah grosiran maupun satuan.



1688 juga merupakan platform yang terbilang baru dan belum banyak juga yang mengetahuinya. Khususnya untuk kalian yang benar-benar masih pemula. Pada umumnya 1688 adalah situs Marketplace dari China yang masih berada di dalam Alibaba Group. Sama halnya dengan Taobao, AliExpress dan Tmall. Namun 1688 memang di rancang sebagai Marketplace lokal Tiongkok. mengingat harga dan kualitas yang bisa bersaing di Pasar Indonesia. Apalagi mengingat harganya murah dan transaksi yang mudah.


Jika Alibaba diharuskan membeli produk dengan minimal order, di 1688 berbeda. Para pembeli bisa bebas membeli produk dengan jumlah yang diinginkan dengan mudah tanpa mempertimbangkan adanya minimal order. Meski 1688 com Indonesia bukan satu-satunya platform belanja produk import China. 


Untuk kalian yang masih bingung langkah-langkah untuk berbelanja di situs 1688 com Indonesia, kalian bisa menggunakan bantuan dari Ocistok.com. Ocistok dalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.com dan sudah terintegrasi dengan Alibaba, 1688 dan Taobao.


Bagikan

Jangan lewatkan

Mengenal Situs 1688 com Indonesia 2023
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.