Rabu, 23 Maret 2016

Harga Patung Manekin Murah Terbaru Maret 2016 Uptade

Harga Patung Manekin - Saat ini patung manekin menjadi salah satu kebutuhan utama para penjual pakaian atau bahkan para desainer sebagai model peraga busana untuk memamerkan pakaian yang terlah di buat dan di jual, patung manekin ini berfungsi untuk menunjukan pakaian saat di kenakan.

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan patung manekin ini, patung manekin dapat ditemukan di tempat perbelanjaan mulai dari pasar tradisional, mall, butik, dan distro. patung manekin memiliki berbagai model dan bentuk mulai dari patung manekin full body wanita dengan bebagai pose, patung manekin laki-laki, patung manekin anak, dan patung manekin ibu hamil.


Patung manekin yang tersebar di Indonesia biasanya berbahan plastik atau berbahan fiberglass untuk harga patung manekin fiberglass biasanya di bandrol dengan harga yang lebih mahal di bandingkan dengan harga patung manekin berbahan plastik.

Saat ini patung manekin sangat mudah di dapatkan banyak yang menawarkan patung manekin mulai dari harga manekin murah dampai harga yang tinggi, jika anda sedang membutuhkan patung manekin harga murah untuk kebutuhan toko anda, Saya akan memberikan informasi mengenai harga manekin full body berbahan fiberglass.

Harga Manekin Wanita Full Body mulai dari Rp. 800.000,- sampai dengan 1.500.000,- tergantung dari bentuk dan pose patung manekin itu sendiri atau bahkan bisa lebih mahal.
Harga Patung Mananekin Wanita Full Body
Harga Patung Manekin Wanita Full Body
Jika tertarik untuk memberi patung manekin kami menawarkan patung manekin dengan harga murah dan berkualitas, silahkan konsultasikan kebutukan anda dengan
menghubungi kami di 0812 9928 4143  Sekian informasi mengenai harga patung manekin murah. semoga bermanfaat. Terimakasih :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Harga Patung Manekin Murah Terbaru Maret 2016 Uptade
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.