Jumat, 27 Januari 2023

Cara Mudah Membeli Produk di 1688 Bahasa Indonesia


1688 Bahasa Indonesia


Para pemilik usaha tentu saja ingin mengharapkan keuntungan yang tinggi dari penjualan produknya. Hal ini dapat dicapai dengan mencari produk atau jasa dengan modal yang lebih rendah. Jika kalian berminat untuk menjual produk Import dari China, kalian bisa membelinya melalui website 1688.com. Situs terbaik yang cocok untuk para pelaku usaha.


Apa Sebenarnya 1688.com itu ?



Kalian mungkin sudah terbiasa menggunakan marketplace sebagai opsi untuk belanja mudah. Sama halnya dengan 1688.com, 1688.com adalah marketplace Tiongkok yang menjual berbagai produk China yang masih di bawah Alibaba Group dan rata-rata yang membeli disini adalah mereka yang memiliki tujuan untuk menjualnya kembali.


Fakta website 1688.com yaitu masih menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa utama mereka. Berikut ini cara membeli produk 1688 bahasa Indonesia;


1. Membuka Website 1688.com


Cara pertama, kalian kunjungi website https://www.1688.com/ , disarankan menggunakan PC/Laptop. Kemudian pada bagian atas sebelah kanan, kalian bisa melihat ikon Google Translate kemudian pilih ikon tersebut untuk menerjemahkan bahasa Mandarin ke bahasa Indonesia.


Jika kalian ingin lebih mudah menemukan website 1688.com bahasa Indonesia, kalian bisa langsung mengakses link di bawah ini:


https://ocistok.com/


Salin dan tempel URL kemudian tempel di website kalian


2. Buat Akun 1688


Cara selanjutnya yaitu kalian membuat akun dengan mengisi identitas. Lanjutkan dengan masuk dengan akun yang baru dibuat. Jika masih bingung, siapkan Google Translate agar lebih mudah untuk melanjutkan pendaftaran.


3. Cari dan Pilih Produk yang Ingin Dibeli


Kailian dapat mencari produk apa saja yang kalian inginkan tanpa batas. Semakin banyak produk yang dibeli, maka harga yang ditawarkan akan semakin menurun. Kalian dapat mengajukan pertanyaan tentang produk di forum untuk mendapatkan informasi lebih detail dengan menggunakan Google Translate.


4. Check-Out


Selanjutnya memulai proses pembayaran, pilih pilihan “someone to pay” yang berarti kalian memerlukan agen untuk membayar pesanan dan menyelesaikan proses pembelian.


Saat kalian memutuskan untuk membeli produk di 1688.com, pilihlah agen yang telah terpercaya, Kalian bisa menghubungi agen untuk menanyakan status pengiriman barang dari China ke Indonesia. Kalian bisa menemukannya di website Ocistok.com tanpa perlu ribet dan bingung jika ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mudah Membeli Produk di 1688 Bahasa Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.